Tuesday, 11 June 2013

Top Komando DDos Indonesia


Nama : Eka Syahwan (ADMIN) - Newbie Developers
[+] easyahwan@gmail.com | No Hp : 083832577122 |[FB] Grub : Develovers Archives [+]


Kali ini saya bukan membahas tentang TOP Defacer mau pun TOP Hacker / Cracker , tapi kali Ini saya akan membahas Tentang TOP DDOS (KOMANDO TERBAIK)
Yaps... Saya Terjun di Dunia DDOS mungkin baru pada tahun 2012 - 2013 tapi sekarang Lagi pensi dulu karena ada faktor" kenapa saya pensiun DDOs.
Oke kita langsung aja ke Topik

Denial Of Service Attack atau yang sering kita sebut DDOS mungkin sudah di kenal di dunia Cyber Attacker untuk pengertian dan dampak >>> Baca Di sini (WikiPedia).
Nah di Indonesia Sendiri juga  sering mengadakan DDos Attacker nahh saya menemukan Komando DDos Terbaik yang mengKomando serangan DDOS  untuk acara-acara #Op (Operating) yang di komando oleh DDos Indonesia


  1. Nama       : Rio Permana
    Facebook : Rio Permana
    Notice      : Komando Ini mungkin sudah sangat di kenal Oleh kalangan DDOS attacker yang sering Mengkomando #Op Myanmar dan negara lainya
    -- satu Niat , satu Semangat , satu KOMANDO --













Terkait

Description: Top Komando DDos Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Eka Syahwan ItemReviewed: Top Komando DDos Indonesia
Al
Mbah Qopet Updated at: 21:09:00

0 comments:

Post a Comment

silahkan di komentar ^_^ Bebas Tapi sopan | Jangan Lupa Klik Iklanya Om